Clock

Translate

Labels

Home » » Cara Mempercepat Koneksi Internet

Cara Mempercepat Koneksi Internet

Cara Mempercepat Koneksi Internet


Bagi yang merasakan koneksi dengan modem namun masih tetap lemot coba tips dibawah ini yaitu dengan menggunakan software untuk memaksimalkan kinerja modem menjadi lebih cepat, siapa tahu bisa membuat koneksi lebih lancar dari sebelumnya. Tips  cara mempercepat koneksi internet Modem  menggunakan software Boster yang kalian juga bisa unduh Modem Boster


Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem dengan modem boster ini bisa dipakai dari berbagai macam modem seperti type modem ADSL, DSL, ataupun Dial-UP. Namun setahu saya modem ini sering banyak digunakan oleh para modem Dial-Up. Mempunyai tampilan yang simple dan cara settingnya yang sangat mudah mungkin itu alasan mengapa Sofware Modem Boster ini banyak disukai untuk digunakan cara mempercepat internet.

Kelebihan lain software ini yaitu adanya fasilitas auto tune, yaitu suatu fasilitas yang dapat melakukan setting secara otomatis berdasarkan setandar yang dipunyai oleh software peningkat kecepatan koneksi modem ini. Biar lebih cepat silahkan kalian unduh file diatas, setelah selesai kemudian langsung install seperti biasa.

Dan tampilan dari Modem Boster setelah diinstal seperti gambar dibawah ini.


Langkah cara menjalankan Aplikasi ini

1.Extract Modem Boster
2.Connect kan modem sobat
3.Buka Modem Boster,dan klik Begin

4.Tunggu beberapa saat setelah proses selesai
5.Dan selesai,bedakan sebelum mengunakan software ini

0 komentar:

Posting Komentar